Salam Perkenalan

Hai Mas Bro / Mbak Bro...

Perkenalkan aku Muhammad Akbar Suharbi tapi kali biasa panggil aku akbar atau abi
Saat ini aku masih duduk di bangku SMA kelas 3 dan mau menuju ke jenjang berikutnya untuk merah impian hehe..
Tujuanku membuat blog ini sebenarnya untuk mencurahkan pengalaman  atau kejadian sehari2 yang kualami atau bisa dibilang untuk berbagi cerita, kalau anak perempuan sih nyebutnya diary kali yaa haha..
oh yaa kenalin juga aku ini seorang taekwondoin yang menggeluti seni bela diri asal korea Taekwondo :D untuk masalah hobi sih banyak lah yang aku hobiin asalkan itu menyenangkan hehe, aku juga seorang pemuda nasionalis loh yang ingin mengabdi sama negara ini *ceileeh* haha
Oke deeh cukup gitu aja yaa perkenalanku semoga aja blogku ini bisa disukai dan banyak pembacanya jadi kita bisa bertukar pikiran dan yang paling penting bisa bermanfaat buat kalian semua!!!

Salam Kenal Yaaa... ^^

Comments